Jumat, 11 Mei 2012

Selendang Misterius, Karya Auliannisa P.Parantika


Hari ini aku bangun pagi sekali, aku paksakan untuk kekamar mandi walau mata ini masih setengah terbuka untuk berwudhu, hrrrrrr dingin sekali airnya..
Selesai sholat..mama langsung memintaku untuk segera mandi, aduh malasnya.. apalagi air kamar mandi masih dingin sekali, tapi daripada mendengar "jeritan" mama, kupaksakan mandi dengan air sedingin es, saat aku akan mengambil baju, aku melihat sebuah selendang coklat, cantik sekali!!! setelah selesai aku memakai baju, aku mencoba memakainya. Tapi saat aku memegang selendang itu aku merasa diriku memasuki dunia lain.
Di dunia itu, hampir semua orang disana memakai  kostum binatang,  termasuk diriku yang telah berkostum kelinci. ''Aduh kalau jalan hati-hati dong'' kataku dengan perasaan kesal kepada seseorang dengan kostum Domba yang menginjak kakiku. ''Maaf, aku tak sengaja'' jawabnya, Boleh kutahu namamu siapa? ia bertanya lagi... namaku Ciko!!! kujawab sekenanya.. ''Namaku Fatimah.maafkan aku ya...Sambungnya..Tak lama kami menjadi dua sahabat yang "seperti" sudah akrab sekali,  lalu  kami berjalan bersama di taman bermain hingga tiba-tiba menghilang!!!. yang muncul didepanku adalah "Mama". Mamah tertawa melihatku  sedang memakai kostum kelinci.Ternyata aku hanya menghayal,tapi aku masih bingung mengapa aku sedang memakai kostum kelinci.Sudah dulu ya...teman-teman bye...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar