Jumat, 18 Mei 2012

Ice Skating karya Auliannisa P. Parantika


Pagi-pagi aku sudah bangun dan melakukan kegiatan rutin, mulai dari Sholat subuh, mandi, sarapan,dll.  Horee... hari ini kami (aku, mama dan adikku) akan pergi ke MTA (Mall Taman Anggrek) bersama keluarga sepupuku. Selain Mall-nya ''GeDe'' buanget, disana juga ada tempat "ice skating" yang besar sekali...kita dapat bermain ice skating sepuasnya.
Ini adalah kali pertamanya aku bermain Ice Skating, ''hmmm sepertinya ngak susah dech...aku kan sudah bisa bermain sepatu roda'' pikirku. Tapi ternyata tak semudah yang aku bayangkan...
Pertama-tama aku diajari saudaraku sepupuku yang memang sudah sering berlatih disini. Dia sudah mahir sekali bermain ice skating, sudah berkali-kali ia berputar arena Ice skating, sampai-sampai aku bingung mencarinya.
Mama memintaku menjaga adikku, o la la ..susahnya karena kami berdua sealu jatuh ke lantai es, tambah bingung saat adikku memintaku untuk mengajaknya ke tengah arena Ice skating, Untungnya saudara sepupuku segera membantu kami, menuntunku dan adikku agar tidak jatuh ke lantai Ice skating.
Saat berada ditengah-tengah arena ice skating, tiba-tiba tanganku digemgam erat oleh saudaraku sepupuku, ia berputar-putar mengelilingi ku layaknya penari balet. Senangnya kalau aku sudah bisa seperti dia, ternyata bermain ice skating tak semudah yang kubayangkan, berberapa kali  aku mencoba tetapi tetap sering jatuh. tapi aku senang sekali melihat hamparan Es ini,  aku masih ingin bermain tetapi waktuku telah habis. Setelah makan malam di salah satu restaurant, kami bergegas pulang. Aku jadi ketagihan dan ingin kembali  lagi ke sana he…he…he……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar