Senin, 24 Oktober 2011

Samedi, le 08 Octobre 2011


Sabtu, 8 October 2011
Alarm di HP ku berdering pukul  7.15 pagi..matahari belum bersinar, tapi berdasarkan jadwal yang diberikan pak JOKO, sudah masuk waktu subuh. Sholat dulu.
Ehm.. hari ini aku dapat giliran menggunakan mesin cuci (lavarie) jam 7.30, ku sms BAYU (yang katanya mau ikutan cuci pakaian denganku) tapi tak ada respon..kuputuskan untuk segera mencuci saja.  Sambil menunggu cucian selesai sarapan “SELERAKU…Indomie, segera mengisi perutku.
Selesai mencuci, dan sarapan (yang sekaligus makan siang) aku pergi ke Residence EINSTEIN, sambil membawa koper, yang kuisi dengan beberapa pakaian dan barang lainnya, sehingga Selasa nanti aku tidak terlalu banyak lagi bawaan saat pindah, Jam 12.00 sampai di Residence EINSTEIN, selesai kubereskan barang-barangku, aku menuju kamar bayu di lantai 1, ternyata ia baru bangun dan sedang memasak MIE, Mak…yussss bau nya, dia tawarkan untuk membuat lagi, Kuterima dengan senang hati tawaran MIE yang kedua hari ini…lumayan untuk menghangatkan badan. Karena cuaca diluar sudah mulai dingin + angin dan hujan rintik yang semakin membuat dingin.
Jam 14.00 temen-teman DDIP Udayana lainnya berdatan  gan ke kamar BAYU (ITA, ALCE dan SAFRIN) mengajak jalan-jalan ke centre ville, akhirnya kami semua menghabiskan sore sampai malam di centre ville untuk BERNARSISSSSSS RIA (setiap tempat selalu ambil photo) lumayan buat kenang-kenangan. Malam ini kuputuskan untuk menginap di kamar BAYU.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar